Satu Dari 4 Korban Hilang di Kaimana Ditemukan Meninggal Dunia

Bagikan Bagikan
Salah satu korban yang hilang akibat terseret arus berhasil ditemukan Warga dalam kondisi meninggal dunia (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Tim SAR Gabungan Kaimana berhasil menemukan salah satu korban atas nama Pujawati Maturbons (14/P).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L.M. Randang dalam rilis yang diterima Salam Papua, Senin (9/8/2021) menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia (MD) oleh masyarakat sekitar pukul 12:20 WIT. Korban kini telah diserahkan kepada pihak keluarga di Kaimana.

Pujawati Maturbons merupakan satu dari 4 korban yang hanyut dan terseret arus saat menjaring ikan di pesisir pantai Kampung Baru Kabupaten Kaimana pada Minggu (8/8/2021).

"Pada saat kejadian salah satu korban (Awat Maturbongs (62/L) selamat dan 3 rekannya yakni Syarul Maturbongs (16/L), Pujaawati Maturbongs (14/P) dan Irmawati Maturbongs (11/P) hilang setelah hanyut terseret arus. Pujawati Maturbons hari ini telah ditemukan, tersisa 2 orang yang masih dalam proses pencarian," terangnya.

Kepala Kantor SAR Timika juga mengimbau agar masyarakat yang beraktivitas di perairan atau di tepian pantai untuk selalu waspada dan selalu membawa alat pelindung diri serta memantau informasi dari  BMKG terkait data cuaca yang belakangan ini kurang bersahabat, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak ingin terjadi. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar