Semua OPD Sudah Masukan Nama-Nama Honorer, Kepala BKD Mimika Enggan Ungkap Jumlahnya

Bagikan Bagikan
Sejumlah ASN dan honorer di Lingkup Pemkab Mimika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Mimika, Herlina Imbiri mengungkapkan bahwa semua OPD di lingkup Pemkab Mimika sudah memasukan nama-nama honorer di BKD.

Hanya saja ia enggan mengungkapkan jumlah honorer yang diajukan oleh semua OPD tersebut.

“Iya semua OPD sudah mengajukan daftar nama-nama honorernya,” jawabnya singkat kepada Salam Papua, Rabu (4/8/2021) via pesan WhatsApp.

Ketika wartawan media ini menanyakan lebih lanjut mengenai jumlah honorer seluruhnya yang diajukan oleh semua OPD dan tahapan selanjutnya, Kepala BKD tidak membalasnya meskipun pesan WhatsApp yang dikirim wartawan sudah dibacanya (karena sudah ada tanda centang dua warna biru).

Sebelumnya Bupati Mimika, Eltinus Omaleng menyampaikan bahwa saat ini para pimpinan OPD telah melakukan asesmen berdasarkan kebutuhan OPD, dan sebagian besar telah menyerahkan asesmen tersebut kepada tim TP2D untuk dilakukan verifikasi lagi berdasarkan kebutuhan dan kemampuan keuangan daerah. 

“Setelah clear baru kita akan lihat mana yang kita butuhkan dan mana yang tidak berdasarkan kinerjanya selama ini,” ujar Bupati. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar