Sergius Tewas Dikeroyok, Keluarga Minta Polisi Selidiki Para Pelaku

Bagikan Bagikan
Almarhum Sergius saat dievakuasi ke RSMM (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Sadis... Sergius (25) yang merupakan warga Kwamki Baru Timika tewas setelah dikeroyok sekelompok orang di SP3 pada malam Kamis tanggal 5 Agustus 2021.

Tewasnya Sergius membuat seluruh keluarga geram dan berharap agar kepolisian menyelidiki para pelaku serta diberikan hukuman seberat-beratnya.

“Sergius meninggal hari ini sekitar jam 10.00 WIT di RSMM. Keluarga semua geram tapi saya sudah tenangkan mereka supaya peristiwa ini diserahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian. Keluarga berharap supaya kepolisian selidiki dan tangkap para pelaku,” ungkap Jhon Rumkorem yang merupakan Kakak Kandung korban, Jumat (6/8/2021).

Jhon mengisahkan bahwa sekitar pukul 23.00 WIT (malam Kamis), korban bersama seorang rekan perempuannya berangkat ke SP3 tepatnya di depan Bank BRI. Keduanya singgah ke sebuah pangkalan yang juga tempat penjualan togel, tetapi di saat itu juga keduanya saling bertengkar.

Selang beberapa saat, korban mengajak rekan perempuannya untuk pulang bersamanya, akan tetapi rekan perempuannya itu menolak dan ingin tetap berada di tempat tersebut. Namun, saat itupun datang sekelompok orang langsung mengeroyok korban tanpa alasan. 

Korban sempat lari, tetapi terus dikejar hingga dikeroyok kembali dan korbanpun terkapar di pinggir jalan.

“Orang-orang itu datang dan langsung pukul dia ramai-ramai, padahal tidak ada masalah. Rekan perempuan korban sempat ke Polsek Kuala Kencana melapor, tapi ternyata mobil patroli sudah keluar. Mungkin ada orang lain yang infokan makanya mobil patroli juga datang ke TKP,” tutur Jhon yang merupakan aktivis Anti korupsi LSM Kampak ini.

Dijelaskan dalam kondisi tubuh yang babak-belur, korban dievakuasi ke RSMM Karitas. Namun, nyawanya tidak tertolong dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Kwamki Baru. Kami sebagai keluarga minta tolong polisi selidiki para pelaku dan hukum mereka sesuai perbuatannya,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar