THM yang ‘Tutup Pagar Depan di Dalam Masih Beraktivitas’ di Atas Jam 8 Malam Akan Ditindak Tegas

Bagikan Bagikan
Suasana tim gabungan saat melakukan patroli di THM beberapa waktu lalu (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) akan beri tindakan tegas bagi tempat hiburan malam (THM) yang beroperasi di atas jam 8 malam.

Kepala Dinas Satpol-PP, Paulus Dumais mengungkapkan, dari laporan masyarakat ada beberapa THM yang masih beraktivitas di atas jam 8 malam.

"Mereka sengaja tutup pagar depan saja, tapi di dalam aktivitas berjalan seperti biasa," ungkap Paulus kepada Salam Papua, Selasa (10/8/2021).

Dikatakan, bagi THM yang masih beroperasi di atas jam 8 malam, pihaknya telah memberikan peringatan dan sosialisasi agar mematuhi apa yang menjadi aturan.

"Teguran pertama, kedua dan ketiga masih juga beroperasi di atas jam yang sudah ditentukan, kita akan cabut izinnya. Memang mereka juga mengeluh sepi pengunjung, namun kami tetap memberikan pengertian bahwa itulah konsekuensinya yang harus diterima karena ini untuk kepentingan bersama," terangnya.

Menurut dia, keluhan tersebut akan disampaikan pada saat evaluasi nanti, sehingga menjadi pertimbangan bersama.

Dia menambahkan, tim gabungan yang terdiri Satpol-PP dan pihak kepolisian terus melakukan patroli malam untuk memastikan tidak ada lagi aktivitas masyarakat di atas jam 8 malam.

"Selama patroli, jika ada masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari yang mengundang banyak orang, kita bubarkan," tutupnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar