pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

ASN di Mimika Tidak Diliburkan Selama Pelaksanaan PON XX 2021

Bagikan Bagikan
Sekda Mimika, Michael Gomar (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - ASN di Lingkup Pemkab Mimika tidak diliburkan selama pelaksanaan PON XX 2021 di Kabupaten Mimika. 

ASN tetap bekerja seperti biasa melakukan pelayanan kepada masyarakat, baik itu ASN di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, kantor-kantor dinas lainnya, distrik-distrik, dan kantor kelurahan tidak ada yang diliburkan.

“Tidak ada cuti, tidak ada libur, dari Provinsi juga tidak ada pengumuman cuti,” kata Sekda Mimika, Michael Gomar saat ditemui Salam Papua di Pelataran Pendopo Rumah Negara, SP3, Timika, Papua,” Selasa (28/9/2021).

Namun khusus bagi ASN yang terlibat sebagai panitia PB PON XX Papua Sub Mimika diberikan dispensasi oleh Bupati Mimika untuk fokus dalam perhelatan PON.

“Namun yang tidak terlibat masuk kerja seperti biasa,” tegasnya.

Pantauan Salam Papua pagi hingga siang tadi aktivitas di Kantor Pusat Pemerintahan berjalan seperti biasa, suasana juga nampak ramai seperti biasanya.

Begitu juga di Kantor Kelurahan Sempan, tampak pegawai kelurahan bekerja seperti biasa namun pegawai tidak sebanyak seperti biasanya, karena menurut Kepala Kelurahan Sempan, Frederika Yatam, S.Sos sebagian pegawai  kelurahan menjadi relawan PON.

“Yang masuk relawan mereka tidak masuk tapi kami yang tidak ada nama di kepanitiaan kerja seperti biasa karena tidak ada pengumuman libur,” ujarnya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar