Translate

Bonus 1 Miliar Bagi Atlet Panjat Tebing Papua yang Raih Medali Emas

Bagikan Bagikan
Altet panjat tebing saat menunjukan kegigihannya dalam berlatih yang disaksikan langsung Gubernur Papua, Lukas Enembe juga sebagai ketua umum PB PON XX Papua didampingi Bupati Mimika Eltinus Omaleng (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Gubernur Papua, Lukas Enembe menyampaikan akan memberikan bonus kepada Atlet Panjat Tebing Papua yang meraih medali emas pada pekan olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2021.

Gubernur Papua saat meninjau secara langsung Venue Panjat Tebing di Timika pada Senin (20/9/2021), di hadapan para atlet berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 1 miliar kepada altet panjat tebing perorangan dan bonus Rp 20 juta kepada atlet panjat tebing regu.

"Kalau kalian bisa membawa pulang emas, kepada atlet yang individu saya akan berikan hadiah sebesar Rp 1 Miliar dan Rp 20 juta kepada regu," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga memotivasi para atlet untuk tetap menjaga semangat dan berusaha meraih medali emas.

"Kita sebagai tuan rumah harus bisa keluar sebagai juara," ujarnya.

Diketahui pada kejuaraan panjat tebing sebanyak 134 atlet akan bertanding merebut 16 medali emas.

Sementara itu pelatih Panjat Tebing Papua, Judistiro mengatakan dari 16 kategori nomor pertandingan yang akan diikuti dengan tiga kategori utama speed, lead, dan boulder  Papua menargetkan 2 medali emas.

"Target kita dua medali emas, tapi kita akan berusaha agar lebih dari dua medali emas," ujarnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar