Brimob Layani Vaksinasi Keliling, Usai Divaksin Warga Timika Langsung Diberi Telur

Bagikan Bagikan
Pelaksanaan vaksin dan pembagian telur (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Personel Brimob  gabungan tim kesehatan Polres Mimika dan tim kesehatan Nemangkawi layani masyarakat dengan menggelar vaksinasi keliling.

Layanan vaksinasi keliling untuk tahap pertama dan kedua menggunakan 1 unit mobil jenis Hiace dan Ambulance bertempat di Pasar Sentral Kota Timika, dengan sasaran warga masyarakat yang bermukim di sekitar area Jalan Hasanudin, Irigasi, pasar Baru serta warga yang melintas.

Pantauan lapangan, tim vaksinator dipimpin Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Kompol Ramadhona.,S.H.,S.I.K yang diwakili oleh Pasi Ops Batalyon B Pelopor Iptu Bayu Pratama Sudirno.,S.T.K.,S.I.K.

“Kegiatan ini dimulai sejak Minggu 12 September 2021 lalu. Kita bersyukur mendapat banyak perhatian dan peminat mengingat cukup banyak para pedagang, tukang ojek dan karyawan toko. Mereka semua mengaku selama ini tidak sempat datang ke gerai-gerai vaksin yang disediakan pemerintah dengan alasan tidak ada waktu,” ungkap Pasi Ops Batalyon B Pelopor Iptu Bayu Pratama Sudirno.,S.T.K.,S.I.K, Selasa (14/9/2021).

Dijelaskan bahwa selaku Pimpinan, meski tidak langsung hadir akan tetapi Sat Brimob Polda Papua Kompol Ramadhona.,S.H.,S.I.K menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin, karena ini adalah tanggung jawab bersama dalam melawan Covid-19.

“Pimpinan kami sangat mengapresiasi keterlibatan masyarakat. Ini membuktikan bahwa memang masyarakat Mimika sangat mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka kasus covid-19,” kata Bayu. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar