Curi Uang Rp 15 Juta di Abepura, Seorang Wanita Cantik Ditangkap di Timika

Bagikan Bagikan
CC yang diamankan anggota Polsek Miru (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Diduga mencuri uang Rp 15 juta di Kota Abepura Jayapura, CC (24) yang merupakan seorang wanita berparas cantik ditangkap di Jalan Baru oleh anggota Polsek Mimika Baru (Miru), Rabu (1/9/2021).

“Kasus ini dilaporkan di Polsekta Abepura Jayapura tanggal 18 Agustus 2021 dan Polsekta Abepura meminta bantuan kami untuk mengamankan si CC yang berdasarkan informasi berada di Jalan Baru Timika. Makanya tadi malam sudah diamankan anggota kami,” ungkap Kapolsek Miru, AKP Dionisius VDP Helan,SIK, Kamis (2/9/2021).

AKP Dionisius menjelaskan bahwa berdasarkan laporan di Polsekta Abepura, Wanita kelahiran Aceh ini mencuri uang tersebut bermula dengan meminjam sepeda motor milik korban atau pelapor dengan alasan hendak menemui keluarga-keluarganya.

Di dalam jok motor korban tersimpan satu buah dompet berisi ATM salah satu Bank. Sebelum kembalikan motor, CC mengambil ATM dan menggasak uang senilai Rp 15 juta.

“Makanya korban atau pelapor yang  berinisial EG itu melapor ke Polsek Abepura. Penyidik Polsek Abepura berkomunikasi dengan Kanit Reskrim Polsek Miru untuk CC. CC masih diamankan di Rutan Polsek Miru dan sementara koordinasi ke Polsek Abepura supaya menjemput CC,” jelasnya.

CC dan EG dipastikan saling kenal, karena selain meminjam dan memberikan izin pinjam motor, juga dalam identitasnya sama-sama berasal dari satu daerah. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar