Delapan Pemabuk Bikin Onar di Jalan Maleo Mimika Dilaporkan ke Polisi

Bagikan Bagikan
Anggota Polsek Miru saat mendatangi TKP (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Warga penghuni salah satu kos-kosan di jalan Maleo kelurahan Dingo Narama Mimika dihebohkan dengan ulah delapan remaja pemabuk dan membuat keonaran.

Sekitar pukul 15.00 WIT, Sintia yang merupakan salah satu penghuni kos-kosan tersebut melapor ke Polsek Mimika Baru (Miru). Sintia mengaku, jam istirahat siangnya sangat terganggu dengan tingkah delapan remaja pecandu Miras tersebut.

“Saya mau tidur siang, tapi mereka bikin ribut. Mereka putar musik juga bikin penghuni kos lainnya terganggu. Bukan hanya hari ini saja, tapi setiap hari mereka seperti itu,” ungkap Sintia, Jumat (3/9/2021).

Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Miru langsung merespon dan mendatangi TKP. Namun, lantaran mengetahui kedatangan beberapa anggota Polsek Miru, delapan pemuda mabuk tersebut langsung kabur.

“Laporan seperti itu harus kita respon, karena sangat mengganggu kenyamanan masyarakat. Beruntung kami sampai di TKP mereka sudah kabur. Kalau tidak, tetap kami amankan,” ungkap Ka-SPKT Polsek Miru, Aipda Yanto Marten usai merespon ke TKP. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar