pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Geger... Daftar Nama Hasil Seleksi Relawan PON XX Keluar Tanpa Diketahui Panitia Penyelenggara

Bagikan Bagikan

 

Warga saat datang ke sekretariat Bidang SDM PB PON XX Sub Mimika di jalan Hasanudin (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Warga Mimika khususnya yang telah mengikuti seleksi menjadi relawan PON XX Papua 2021 geger dengan beredarnya daftar pengumuman nama sebanyak 3.893 orang yang lolos seleksi.

Dengan beredarnya informasi tersebut, Rabu (22/9/2021), puluhan warga Mimika yang telah mengikuti seleksi menjadi relawan berbondong-bondong mendatangi Sekretariat Bidang  SDM PB PON XX Sub Mimika di jalan Hasanuddin.

“Kami ke sini untuk pastikan hal itu. Kami lihat juga di daftar yang beredar itu banyak nama yang ganda. Ada juga yang namanya tidak ada. Padahal berdasarkan informasi dari bidang SDM yang saat ini beredar bukan mereka yang keluarkan,” ungkap Agus yang mengaku penasaran dengan kepastian hasil seleksi itu saat mendatangi Sekretariat Bidang SDM PB PON Sub Mimika.

Menanggapi hal ini, Ketua Panitia Perekrutan Relawan PB PON XX Sub Mimika, Yuda Noya menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa memastikan bahwa daftar nama-nama hasil seleksi tersebut benar atau tidak, pihaknya belum menerima SK aktualnya. Sebab, seharusnya atas hasil seleksi ini pihaknya harus secara resmi menerima SKnya.

“Saya pada posisi yang tidak bisa mengatakan itu benar dan juga mengatakan itu tidak benar, karena kami juga belum pegang SKnya. Kami di posisi yang serba salah. Kami hari ini baru datang ke Jayapura untuk ambil SK terkait hasil seleksi relawan itu,” jelasnya yang mengaku berada di Jayapura saat dihubungi via telepon.

Menurut dia yang masuk seleksi sebanyak 8.000 orang, sehingga otomatis ada 4.000 orang yang terseleksi ataupun tereleminasi dan yang lainnya terakomodir.

“Intinya kalau SKnya sudah ada di tangan kami, berarti akan diumumkan juga,” tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar