pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Jawa Timur Rebut Emas di Kategori Lead Tim Putra Panjat Tebing

Bagikan Bagikan
Ketiga Altet Panjat Tebing Utusan Provinsi Jatim pada Babak Final Lead Tim Putra (Foto:Humas PPM)

SAPA (TIMIKA) - Tiga altet terbaik Provinsi Jawa Timur Akbar Huda Wardana, Fatchur Roji, dan Rindi Sufriyanto yang diturunkan pada pertandingan final panjat tebing kategori lead tim putra berhasil menyabet medali emas pada  pertandingan panjat tebing PON XX Papua, yang diselenggarakan di venue Panjat Tebing Mimika jalan poros SP 2-SP 5 Kabupaten Mimika, Kamis (30/9/2021).

Sejak awal penampilan tim lead putra Provinsi Jawa Timur dengan kostum hijau ini tampil percaya diri dan keluar menjadi yang terbaik setelah berhasil mengumpulkan total poin 2,35.

Sementara itu medali perak diraih oleh tim putra dari Provinsi Jawa Tengah yang diperkuat oleh Sholikin, Muhammad Masrudin dan Muhammad Muamar Izadi dengan total poin 4,00.

Sementara itu medali perunggu diraih oleh tim dari Provinsi Jawa Barat yang diperkuat Bim Sigrid, Muhammad Rizal Ramdan dan Dimas Wahyu MR dengan total poin 4,33.

Rudi Fitryano selaku Ketua 1 PP FPTI  Pusat  juga sebagai Dewan Hakim mengatakan babak Final Lead Tim Putra diikuti 6 tim, Jatim, Jateng, Jabar, Papua, Sumatera Barat, Bali.

"Hari ini kita sudah menyelesaikan untuk babak final lead tim putra. Untuk pengalungan medali akan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2021 mendatang," terangnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar