Terseret Truk Roda 10, Seorang Pelajar Patah Kaki dan Dievakuasi ke RSMM

Bagikan Bagikan
Kondisi sepeda motor korban yang terseret truck (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Jeremias Alim (16) yang masih tercatat sebagai pelajar SMK di Timika terpaksa dievakuasi ke RSMM Timika lantaran mengalami luka robek dan patah kaki di bagian kiri akibat terseret dam truck roda 10.

Informasi yang dihimpun Salam Papua di TKP, peristiwa nahas ini terjadi sekitar jam 09.20 WIT di jalan poros SP2 ke SP3 tepatnya di depan salah satu tempat pencucian motor atau di depan kompleks kantor UMKM Timika, Kamis (2/9/2021).

Sedangkan Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal dalam rilisnya menjelaskan bahwa saat kejadian Jeremias melaju dari arah Timika mengendarai sepeda motor Honda beat warna merah dengan posisi beriringan di bagian belakang Mobil dam truck roda 10 warna hijau dengan nomor polisi DS 9369 MB.

Jeremias hendak melambung namun menabrak trafig kuning pembatas jalan sehingga sepeda motornya oleng dan menabrak bagian kanan dam truck dan terjatuh  ke bawah dam truck,lalu  terseret  hingga kurang lebih sejauh 25 meter.

“Korban alami luka robek di kedua kaki dan kaki kiri alami retak. Sepeda motornya mengalami kerusakan berat. Korban langsung dievakuasi ke RSMM untuk penanganan medis. Sepeda motor korban dan truck sudah diamankan di Polsek Kuala Kencana,” jelas Iptu Devrisal.

Akibat peristiwa ini dan lantaran adanya pengerjaan pelebaran jalan, sempat membuat arus lalulintas macet hingga akhirnya kembali normal setelah korban dievakuasi ke RSMM. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar