Translate

Truk Pengangkut Sampah Terguling, Seorang Petugas Cedera Kaki

Bagikan Bagikan
Kondisi truk sampah yang terguling (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Satu truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Mimika mengalami kecelakaan dan terguling.

Kecelakaan tunggal ini terjadi saat pagi hari, Selasa (21/9/2021). Menurut saksi di TKP, saat kejadian truk yang mengangkut banyak sampah itu melaju dari arah kota Timika, setiba di depan Keuskupan truk tersebut hendak belok dan masuk ke halaman kantor DLH, akan tetapi kemudian terbalik lantaran hilang keseimbangan.

“Saya juga kebetulan lewat saja sama-sama dari arah Timika. Truk itu melintas di samping saya, karena saya jalan pelan saja di pinggir. Tiba-tiba pas dibelokan median jalan yang ke arah masuk ke DLH itu langsung terjatuh. Itu kelihatannya karena tidak seimbang,” ungkap seorang pria yang kebetulan melihat kejadian tersebut, Selasa (21/9/2021).

Warga lainnya bernama Anox yang juga melintas mengaku bahwa truk dengan nomor polisi PA 5858 MA itu melaju cukup kencang. Ditambah lagi dengan beban yang diangkut makanya hilang keseimbangan saat putar atau belok.

“Dia lari cukup kencang. Saya lihat jelas. Bersyukur saya dari arah SP2 juga kendarai motor saya dengan santai. Coba kalau saya balap, pasti bisa bertabrakan dengan truk itu juga,” ungkap Anox.

Informasi yang dihimpun Salam Papua, akibat kejadian ini seorang sopir dan dua petugas pengangkut sampah mengalami luka-luka. Bahkan satu di antaranya mengalami cedera pada bagian kaki. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar