Upacara HUT Ke-62 Pasukan Pelopor Digelar Secara Virtual

Bagikan Bagikan
Upacara HUT ke-62 Pasukan Pelopor yang digelar secara virtual (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Syukuran dan upacara HUT ke-62 Pasukan Pelopor digelar secara virtual di Gedung Utama Mako Brimob Timika jam 11.00 WIT, Selasa (14/9/2021).

Meski demikian, acara syukuran dan upacara secara virtual ini tetap berlangsung khidmat dipimpin Danpas Pelopor Brigjend Pol. Drs. Imam Widodo.,M.Han. dan dihadiri Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Kompol Ramadhona.,S.H.,S.I.K beserta   jajaran Perwira.

Inspektur Upacara juga membacakan amanat Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko yang berpesan kepada segenap pasukan Pelopor di seluruh Indonesia untuk dapat menggelorakan semangat Wajracyena sebagai pasukan yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Menjadi pelopor dalam menegakkan Protokol Kesehatan bahkan mampu menjadi Pelopor tenaga dukungan Medis.

Setelah pelaksanaan Upacara Virtual, kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran. Kompol Ramadhona S.H.,S.I.K menyampaikan, dalam HUT kali ini digelar secara sederhana karena terkait Pandemi Covid 19 tapi tentunya tidak mengurangi semangat. 

Sejalan dengan Amanat yang disampaikan selaku Batalyon Pelopor, Brimob Timika akan berusaha mengemban tugas negara dengan penuh semangat dan tanggung jawab. 

Terkait tugas yang sedang berjalan antara lain persiapan PON XX Oktober 2021 nanti sudah disiapkan Pasukan guna mengamankan Atlet dan Venue.

"Setiap malam kami laksanakan Patroli ke Venue PON yang ada di Kota Timika dan juga membantu dalam percepatan vaksinasi bagi warga kota Timika," kata Ramadhona. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar