Translate

Akan Tampil di Pembukaan Pesparawi XIII Se-Tanah Papua, Delon: Pesparawi Sukses, Timika All The Best!

Bagikan Bagikan
Delon saat di Timika untuk turut memeriahkan acara pembukaan Pesparawi XIII se-Tanah Papua (Foto:SAPA/Jimmy)

SAPA (TIMIKA) – Penyanyi terkenal Tanah Air jebolan Indonesian Idol, Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin akan tampil dan memeriahkan acara pembukaan Pesparawi XIII Se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika, Sabtu (30/10/2021).

Saat ditemui Salam Papua, Delon, begitu sapaan akrabnya, mengaku sangat senang dapat turut memeriahkan Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika.

“Aku senang banget dapat terlibat untuk meramaikan Pesparawi ini di Timika,” ujarnya.

Dia pun berharap dapat menampilkan yang terbaik bagi semua yang hadir dalam acara pembukaan kegiatan kerohanian ini.

“Mudah-mudahan bisa memberikan penampilan terbaik dalam acara ini, supaya semuanya terhibur dan Pesparawi ini berjalan lancar,” harapnya.

Penyanyi berdarah Tionghoa-Indonesia yang lahir pada tanggal 20 Mei 1978 ini memberikan motivasinya bagi masyarakat Papua, khususnya di Kabupaten Mimika, agar tetap semangat dalam bernyanyi untuk Tuhan.

“Semangat terus menyanyi untuk Tuhan. Sebab setelah menyanyi untuk Tuhan, maka pastinya semua jalan terbuka dalam mencapai kesuksesan. Sukses untuk Pesparawi (XIII se-Tanah Papua) dan Timika, all the best. God bless you,” ungkapnya.

Menurut Delon, karakter suara orang-orang Papua sangat kuat dan hampir 90 persen bisa bernyanyi.

Untuk itu, dia berpesan kepada orang-orang Papua yang memiliki potensi di bidang tarik suara agar mengikuti berbagai lomba sampai mencapai kesuksesan.

“Ikut lomba (bernyanyi) yang ada di Indonesia ini, ikut terus, siapa tahu itu adalah jalan kalian (mencapai kesuksesan dalam hal bernyanyi). Jangan berhenti di tengah jalan, jangan menyerah. Tahun ini gagal, (ikut) tahun depan. Tahun depan gagal, (ikut) tahun selanjutnya. Ikut terus, supaya mengetahui sistematis dalam pertandingan itu seperti apa,” tuturnya. (Jimmy)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar