pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Claus Wamafma: Dapat Emas di PON Bukan Kaleng-Kaleng

Bagikan Bagikan
Director & EVP Sosial Responsibility & Community Development PT. Freeport Indonesia, Claus Wamafma saat memberikan Cenderamata kepada Pelatih Tim Futsal Papua, Daud H. Arim. (Foto:SAPA/Abeth)

SAPA (TIMIKA) – PT. Freeport Indonesia (PTFI) mengapresiasi tim futsal Papua yang telah mengharumkan nama Papua dengan mempersembahkan medali emas.

Sebagai bentuk penghargaan kepada para atlet Papua yang berprestasi dan membanggakan Papua, PTFI akan memberikan reward atau penghargaan.

Director & EVP Sosial Responsibility & Community Development PTFI, Claus Oscar Ronald Wamafma mengungkapkan, penghargaan kepada atlet yang berprestasi oleh PTFI akan diberikan seusai pelaksanaan PON XX Papua.

Claus Wamafma mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada tim futsal Papua yang telah berusaha keras dan mempersembahkan medali emas kepada Papua.

“Selamat untuk tim futsal Papua yang telah meraih medali emas. Dapat emas di PON itu bukan kaleng- kaleng atau orang Timika bilang Tra Gampang, untuk mendapatkan itu dibutuhkan keseriusan, komitmen dan pengorbanan,” ungkap Claus saat mewakili PTFI bersama Pemerintah Kabupaten Mimika memberikan cenderamata kepada tim futsal Papua di Lapangan Eks Pasar Lama Timika, Kamis (7/10/2021).

Sambung Claus, orang Papua harus senang dan bangga di mana Papua bisa menjadi tuan rumah PON XX. Ini menjadi satu kehormatan bagi orang Papua yang harus disyukuri.

Sementara itu, Pelatih Tim Futsal Papua, Daud H. Arim mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mimika, PTFI, Masyarakat Mimika serta semua stakeholder yang terus memberikan dukungan kepada tim futsal Papua.

Dalam kesempatan itu, Daud berharap tim futsal Papua juga mendapatkan perhatian yang sama dari PTFI agar fursal Papua terus berkembang.

“Kami berharap cabang olahraga futsal khususnya di Papua juga mendapatkan perhatian seperti perhatian PTFI kepada sepak bola Papua, sehingga futsal Papua terus berkembang,” ujar Daud. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Kami dari situs 76SLOT.NET
    Saat ini menawarkan Promo Bonus Spesial
    - Bonus 100% di Awal Full (Max=1 Juta)
    - Bonus DP 20% (Unlimit Klaim)
    - Bonus Cashback 100% (Syarat TO 5x Nominal Bonus)
    - Bonus Rolling (Instant) + Cashback Up 15% (Mingguan)
    - Bonus Event Gol Reward Rp 1 Juta (Bisa WD langsung)
    - Bonus Absen 100 Ribu
    Dan masih banyak lagi Bonus lainnya.
    Silakan kunjungi web resmi kami di https://13.228.239.104
    WA : (+62)878 8167 2330

    BalasHapus