pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Freeport Akan Beri Bonus Bagi Atlet Papua Peraih Medali, Berikut Penjelasan Tony Wenas

Bagikan Bagikan
Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia, Tony Wenas (kedua dari kiri) saat menyampaikan konferensi pers di salah satu hotel di Timika, Papua, Minggu (3/10/2021) (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia (PTFI), Tony Wenas mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan bonus kepada para atlet Papua yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional ke XX Papua 2021.

"Kami dari PT. Freeport Indonesia akan memberikan bonus bagi atlet Papua yang meraih medali," kata Presdir PT. Freeport Indonesia Tony Wenas, saat menyampaikan konferensi pers di salah satu hotel di Timika, Papua, Minggu (3/10/2021).

Tidak disampaikan secara rinci bonus yang akan diberikan, apakah hanya bagi atlet yang meraih medali emas atau juga yang meraih medali perak dan medali perunggu? Termasuk dirinya enggan berkomentar terkait jumlah besaran bonus kepada para atlet Papua yang berprestasi tersebut.

Namun yang pasti, dirinya mengaku pemberian bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi PTFI kepada para atlet yang berjuang membela Papua.

"Yang jelas ada, nanti baru angkanya diinfokan," ungkapnya.

Dia menambahkan, PTFI juga berperan maksimal dengan memberikan sumbangsih fasilitas olahraga dalam mendukung pelaksanaan PON XX Papua, baik indoor maupun outdoor.

"Jelas tidak hanya itu (bonus kepada atlet Papua yang berprestasi), Freeport juga mendukung pelaksanaan PON XX di Papua dengan membangun fasilitas olahraga indoor dan outdoor berstandar internasional," kata Tony Wenas. (Jimmy)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar