pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Gubernur Jateng Didampingi Wakil Bupati Mimika Saksikan Langsung Aksi Atlet Terbang Layang

Bagikan Bagikan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Wakil Bupati Mimika, John Rettob saat berbincang dengan seorang atlet penerbang layang yang hendak berlomba di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, Papua (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo didampingi Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob menyaksikan langsung aksi atlet terbang layang di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, Senin sore (4/10/2021).

Kedatangan kedua pimpinan daerah ini sekitar Pukul 16.30 WIT disambut panitia Technical Delegate Terbang Layang dan panitia Cabor tersebut, serta tim dari 7 kontingen yang berlomba sore tadi.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada kesempatan itu berbincang-bincang dengan atlet. Ia tampak mengagumi kehebatan atlet yang mampu menerbangkan pesawat tanpa mesin itu.

Selain itu, ia pun memberikan semangat setiap ada glader atau pesawat layang yang hendak terbang atau mendarat.

"Kunjungan saya ke sini untuk memberikan semangat kepada para atlet yang sedang berlaga di PON XX Papua 2021," ungkap Ganjar Pranowo yang ditemui wartawan saat ia hendak meninggalkan lokasi  perlombaan terbang layang.

Menurut Ganjar, pelaksanaan PON XX Papua kali ini sangat bagus. Ini merupakan momentum afirmasi sehingga bisa mendorong atlet-atlet lebih bersemangat khususnya yang ada di Papua.

"Kunjungan saya di Timika itu selain melihat atlet juga melihat beberapa venue. Kunjungan ini sama seperti pembukaan PON di Jayapura dengan melihat beberapa venue juga," ujarnya. (Yosefina)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar