pemerintah kabupaten mimika

Translate

Karyawan Kontraktor PT. Freeport Indonesia Ditemukan Meninggal Dunia di Mile 72

Bagikan Bagikan
Situasi saat mengevakuasi korban (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang karyawan kontraktor PT. Freeport Indonesia ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi di Barak P, Mile 72 Distrik Tembagapura, Senin (18/10/2021).

Jenazah karyawan yang diketahui bernama Herman Elepore (44) ditemukan rekannya, Syahir Syafya sekitar pukul 02.30 WIT dan kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke posko security 800 mile 72.

"Kejadiannya dini hari. Saat itu pelapor hendak buang air kecil dan mengambil air panas untuk membuat kopi, pelapor melihat kaki korban menjulur keluar dari dalam toilet. Pelapor sempat memanggil korban tapi tidak direspon," kata Wakapolsek Tembagapura, Ipda Ignatius Barisare saat dikonfirmasi via telepon.

Kepolisian telah merespon kejadian tersebut. Dimana, usai menerima laporan tim Emergency Response Group (ERG) dan tim medis yang tiba di TKP untuk menolong korban, namun nyawa korban tidak tertolong sehingga akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Tembagapura.

Pihak Rumah Sakit Tembagapura mengaku korban tidak terpapar covid-19 dan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di jalan Freeport lama Timika. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar