pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Kontingen Jawa Barat Akui Pelayanan di Timika Memuaskan, Konsumsi yang Sering Terlambat

Bagikan Bagikan
Tim Futsal dan Judo Jawa Barat berpose bersama pengurus dan anggota Kerukunan Pasundan di Timika di sela-sela acara perpisahan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Wonosari Jaya, Timika, Papua (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Kontingen dari Jawa Barat sebagai peserta PON XX Papua mengakui pelayanan di Timika secara umum memuaskan, hanya saja agak terlambat konsumsi untuk makan siang atlet dan official.

Demikian diungkapkan Pimpinan Kontingen Jawa Barat Andrias saat ditemui Salam Papua pada acara perpisahan yang digelar Kerukunan Pasundan Timika bersama tim futsal dan Judo dari Jawa Barat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Wonosari Jaya, SP4, Timika, Papua, Senin siang (4/10/2021).

“Pelayanan secara umum baik, konsumsinya berkualitas, hanya saja konsumsi sering terlambat kadang sampai jam dua bahkan jam tiga, apalagi untuk kontingen yang tinggalnya agak jauh dari kota,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk penginapan bagus dan nyaman, pelayanan transportasi juga maksimal.

“Transportasi antar jemput kontingen tidak pernah terlambat, selalu tepat waktu,” kata dia.

Sementara mengenai Kota Timika, menurutnya, Timika merupakan kota yang bagus, bersih dan rapi. Penduduknya juga ramah, baik yang asli Papua maupun yang non Papua.

“Kami nyaman di sini, setiap tim Cabor selama 13 hari di Timika dan kami semua mempunyai kesan yang baik,” ujarnya.

Ia menyebutkan besok, Selasa (5/10/2021), tim Jawa barat dari Cabor Futsal dan Judo sudah kembali ke kota mereka sehingga Kerukunan Pasundan mengadakan acara perpisahan sederhana.

Sementara itu Dia mengungkapkan, dari Cabor Judo, tim dari Jawa Barat menyabet 4 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu. Sementara untuk futsal Jawa barat memperoleh medali perak. 

“Jadi dua Cabor ini sudah selesai, tim besok sudah balik ke Jawa,” ujarnya.

Pantauan Salam Papua dalam acara perpisahan itu dilakukan makan bersama dan dangdutan. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar