Translate

Pelaku Mengintip Perempuan Saat Mandi Minta Maaf, Korban Minta Pelaku Pindah Alamat

Bagikan Bagikan
Udin berdiri meminta maaf kepada korban (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Usai ketahuan mengintip seorang perempuan saat mandi di jalan Bhayangkara, UL alias Udin meminta maaf kepada korban dan perwakilan keluarga sekaligus saksi termasuk istri dan keluarganya sendiri.

Dengan raut penuh penyesalan, di hadapan Wakapolsek Miru, Iptu Robert Tamaela, Udin mengaku menyesali perbuatannya dan memohon agar diberi kesempatan memperbaiki akhlaknya.

Diketahui, aksi mengintip korban saat mandi ini dilakukan Udin sekitar pukul 06.30 WIT, tanggal 26 Oktober 2021 tepatnya di jalur 3 jalan Bhayangkara Timika.

“Saya minta maaf kepada korban dan keluarganya atas perbuatan saya. Saya mohon maaf dari ujung kaki sampai kepala. Saya mohon kasih kesempatan untuk saya merubah kelakuan saya ini,” ungkapnya saat dimediasi di Polsek Miru, Rabu (27/10/2021).

Wakapolsek Miru, Iptu Robert Tamaela mengatakan, apa yang dilakukan Udin merupakan perbuatan yang tidak menyenangkan. Namun, kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan dan pihak pelaku berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Pelaku dan korban telah dipertemukan dan dimediasi. Diharapkan melalui mediasi ini, pelaku tidak menyimpan dendam kepada korban yang telah melaporkannya ke pihak kepolisian. Pihak korbanpun telah memaafkan pelaku, akan tetapi ada beberapa catatan yaitu, pelaku harus pindah alamat agar tidak lagi bertetangga dengan korban.

“Korban minta supaya pelaku pindah kost dan tidak satu kompleks lagi dengan korban. Permintaan ini dipengaruhi oleh psikis korban yang merasa malu, trauma dan tersakiti,” kata Iptu Robert.

Uniknya, Udin telah mengaku bahwa telah mengintip korban mandi selama lebih dari satu kali. Namun, korban tidak pernah sadar dan tahu hal itu.

“Pelaku mengaku tidak ada korban lain selain yang sekarang. Karena ini sudah lebih dari satu kali, berarti kemungkinan korban memang ditargetkan khusus oleh pelaku. Tapi sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan tandatangan pernyataan,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar