pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Pemkab Mimika Gelar Timika Expo, Bhayangkari Dukung Dengan Membuka Lapak Khusus

Bagikan Bagikan
Ny Metta Adhinata bersama beberapa ibu Bhayangkari bersama di lapak penjualan marchandise PON XX. (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Ibu-Ibu Bhayangkari Mimika membuka lapak khusus marchandise PON XX seperti tumbler, backpack, travel back, tas lipat, band dana, masker, topi dan lain sebagainya.

Ketua Bhayangkari Mimika, Ny Metta Adhinata menjelaskan bahwa ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kepada Pemkab Mimika yang menggelar Timika Expo atau pameran.

“Intinya kita dari Bhayangkari selalu mendukung setiap apa yang dilakukan pemerintah. Begitu juga dengan kegiatan pameran ini,” kata Ny Adhinata di lapangan eks pasar swadaya Timika, Jumat (8/10/2021).

Selain marchandise PON XX, juga dijual cemilan berupa salad buah yang diberi nama salad pink dan es cooyor yang juga diberi nama es pink. Semua cemilan ini diberi nama pink, karena pink itu identik dengan Bhayangkari.

“Produk yang kami jual ini harus bewarna pink karena identik dengan bhayangkari yang menggunakan baju pink. Produk marchandise ini hanya di jual di Jayapura dan kami di Timika,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan diharapkan agar dapat berjalan dengan baik dan bisa berkelanjutan, sehingga semua pelaku UMKM khususnya masyarakat lokal bisa ikut serta memamerkan usahanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar