Translate

Perwosi Beri Bantuan 1000 Pasang Sepatu Olahraga Bagi Anak-Anak Papua dan Papua Barat

Bagikan Bagikan
Ketua Umum Perwosi, Ibu Tri Tito Karnavian foto bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ibu Eva Fakhiri dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, Ibu Nova Patrige, beserta anak-anak Papua dan Papua Barat yang menerima bantuan sepatu di kompleks Stadion Utama Lukas Enembe Jayapura, Papua (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) turut serta mendukung suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang berlangsung sejak 2 Oktober 2021 di Stadion Utama Lukas Enembe Jayapura, Papua, yang merupakan lokasi utama penyelenggaraan.

Perwosi berusaha terus menjadi pelopor penggiat olahraga di kalangan keluarga dan masyarakat, turut serta aktif menggaungkan hidup sehat melalui olahraga.

Dalam rilis yang diterima Salam Papua, Ketua Umum Perwosi, Ibu Tri Tito Karnavian dalam kunjungannya menyaksikan PON XX Tahun 2021, memberikan bantuan 1000 pasang sepatu olahraga untuk anak Papua dan Papua Barat.


Pada kesempatan ini, Ketua Umum Perwosi menyampaikan pentingnya peran generasi muda Papua dalam pembangunan daerah.

“Generasi sehat dimulai dari tubuh yang kuat yang dibangun dengan olahraga. Generasi muda ini adalah pemimpin masa depan di tanah Papua dan bahkan di seluruh wilayah Indonesia,” kata Ibu Tri.

Bantuan 1000 pasang sepatu olahraga tersebut diberikan melalui Bhayangkari Papua dan Papua Barat, yang diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ibu Eva Fakhiri dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, Ibu Nova Patrige.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat sebaik-baiknya untuk anak-anak yang menerima. (Jimmy)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar