Translate

Pesparawi XIII Se-Tanah Papua di Mimika Akan Dibuka Oleh Menteri Agama

Bagikan Bagikan
Ketum Panpel Pesparawi XIII se-Tanah Papua yang juga merupakan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Opening atau pembukaan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) ke XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika pada tanggal 30 Oktober 2021 mendatang akan dibuka secara langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika, Johannes Rettob mengatakan bahwa Pesparawi XIII di Mimika akan dibuka secara langsung oleh Menteri Agama secara virtual.

"Opening Pesparawi akan dilaksanakan di MSC dan dibuka secara resmi oleh Menteri Agama RI dari Arab Saudi secara virtual melalui live streaming," ungkap Wakil Bupati Mimika itu ketika ditanya wartawan, Selasa (19/10/2021).

Pembukaan kegiatan kerohanian ini juga dihadiri oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen (Ditjen Bimas Kristen) Kementerian Agama, Prof. Dr.Thomas Pentury, M.Si, dan akan dihibur oleh beberapa penyanyi tanah air. Begitupun penutupan Pesparawi XIII juga akan dihibur penyanyi tanah air.

John menyebutkan secara keseluruhan persiapan pelaksanaan Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Mimika sudah mencapai 95 persen, tinggal action saja.

Diungkapkan, Pesparawi ke XIII se-Tanah Papua di Mimika akan diikuti 21 Kabupaten/Kota. Pelaksanaannya juga, baik pembukaan, penutupan dan di saat perlombaan akan disiarkan secara langsung melalui televisi dan YouTube.

"Ada empat Channel YouTube yang akan menyiarkan secara langsung perlombaan, jadi masyarakat tidak harus datang menonton secara langsung perlombaan, karena penonton yang datang akan dibatasi," ujarnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar