Translate

PT. Pangansari Utama Beri Bantuan Dukung Pesparawi XIII Se-Tanah Papua di Timika

Bagikan Bagikan
Bantuan diserahkan langsung Perwakilan PT. Pangansari Utama kepada Ketua I Panitia Pesparawi XIII se-Tanah Papua, Nathan Kum (kiri) di Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Jumat (22/10/2021) (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Sebagai wujud kepedulian terhadap pelaksanaan kegiatan Pesparawi XIII se-Tanah Papua yang akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober – 6 Nopember 2021 di Mimika, Papua, PT. Pangansari Utama memberikan bantuan ribuan karton atau lima kontainer air mineral.

Bantuan diserahkan langsung Perwakilan PT. Pangansari Utama kepada Ketua I Panitia Pesparawi XIII se-Tanah Papua, Nathan Kum di Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Jumat (22/10/2021).

Melalui rilis yang diterima Salam Papua, perwakilan Manajemen PT. Pangansari Utama di Timika, Wawan Sasongko mengatakan, bantuan air mineral untuk kegiatan kerohanian ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Pangansari agar semua kegiatan penyelenggaraan Pesparawi XIII se-Tanah Papua berlangsung lancar dan sukses.

Selain bantuan air mineral tersebut, PT. Pangansari Utama juga membagikan 44 ribu pisang kepada sejumlah komunitas gereja, komunitras masyarakat dan sejumlah instansi pemerintah.

“Semua bantuan sumbangan Pangansari Utama adalah bagian dari rasa kebersamaan berbagai unsur masyarakat, baik dari komunitas gereja dan instansi pemerintah. Pangansari Utama juga ingin memajukan Kabupaten Mimika bersama-sama dengan semua elemen masyarakat,” kata Wawan.

Pesparawi XIII se-Tanah Papua tahun ini akan menggelar berbagai kategori lomba paduan suara, di antaranya lomba paduan suara dewasa campuran (PSDC), paduan suara dewasa pria dan Wanita, paduan suara remaja, paduan suara anak, paduan suara etnik, solo anak, dan solo remaja.

Pesparawi ini akan diikuti oleh 21 Kabupaten/Kota se-Tanah Papua.

Untuk diketahui, Pesparawi merupakan bagian dari kegiatan pembinaan mental dan spiritual, moral dan etika umat Kristen sebagai salah satu perwujudan iman Kristen dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pesparawi juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ibadah gerejawi dan merupakan ungkapan syukur dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Jimmy)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar