Translate

PTFI Berikan Bonus Rp 1 M Untuk Tim Sepak Bola Papua Peraih Emas PON XX

Bagikan Bagikan
Penyerahan bonus secara simbolis yang diberikan langsung oleh Presdir PTFl Tony Wenas kepada tim sepakbola Papua  di Hotel Mahkota Jayapura, Jumat (15/10/2021) (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – PT. Freeport Indonesia (PTFI) memberi bonus sebesar Rp 1 Miliar kepada tim sepak bola Papua peraih medali emas saat pada PON XX.

Hal ini sebagai bentuk dukungan penuh terhadap atlet sepak bola Papua yang telah berlaga di PON XX dan mengalahkan tim Aceh sehingga berhasil meraih merali emas dalam final pertandingan sepak bola PON XX Papua di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (14/10/2021).

"Kami menghargai kerja keras para atlet sepak bola PON XX Papua yang telah meraih medali emas untuk Papua. Untuk itu PT. Freeport Indonesia komit akan memberikan bonus Rp 1 miliar untuk tim sepak bola PON XX Papua yang telah mempersembahkan medali emas untuk Papua," ungkap Tony Wenas, Presiden Direktur (Presdir) PTFI dalam rilis yang diterima Salam Papua, Jumat (15/10/2021).

Pada pertandingan final sepak bola kemarin (14/10/2021), Presdir PTFI Tony Wenas membawa 50 orang suporter mewakili karyawan Freeport, datang langsung ke Stadion Mandala Jayapura untuk menyaksikan pertandingan final olah raga paling favorit di Tanah Papua ini.

Menurut Tony Wenas, Tim sepak bola PON XX Papua meraih medali emas dengan mengalahkan tim sepak bola Aceh dengan skor 2 - 0  adalah hal sangat membanggakan.

"Hari ini kami datang ke Hotel Mahkota, Hamadi, yang menjadi Markas tim sepak bola PON XX Papua, untuk bertemu dan memberi dukungan langsung kepada atlet," kata Tony Wenas.

Ia berharap dengan pemberian bonus dari PTFI ini menjadi motivasi kepada atlet Papua untuk lebih giat berlatih.

“Harapan kami semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet Papua untuk terus giat berlatih dan berjuang lebih gigih demi mengukir prestasi," pungkas Tony Wenas. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar