Translate

Satlantas Polres Mimika Miliki Kantor Baru

Bagikan Bagikan
Kasatlantas Polres Mimika Iptu Devrizal (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Gedung Kantor Baru Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mimika yang berlokasi di Jalan Poros Petrosea-Irigasi itu segera difungsikan tahun ini.

Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal menjelaskan bahwa Kantor Baru Satlantas tersebut sementara dalam proses finishing.

"Kita lagi usahakan secepatnya untuk memaksimalkan kantor baru, sementara masih dalam proses penyelesaian ruangan bagi unit-unit yang ada di Satlantas Polres Mimika," ungkap Devrizal, Jumat (15/10/2021).

Kantor Baru Satlantas Polres Mimika melayani surat izin mengemudi (SIM), layanan unit Laka Lantas dan Pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas).

"Sedangkan Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) akan menempati pos-pos yang sudah dibuat untuk melakukan pemantauan pengawalan patroli dan penjagaan serta pengaturan di setiap titik," jelasnya.

Saat ini Kantor Baru Satlantas Polres Mimika yang berada di jalan Petrosea - Irigasi itu telah melayani penerbitan SIM. Kantor itu juga didukung dengan Kendaraan baru yang diberikan Korlantas Mabes Polri.

Adapun jenis kendaraan yang diberikan untuk Satlantas Polres Mimika, 11 unit Yamaha Nmax, 2 unit Yamaha MT-25,  5 unit Yamaha MT-09 serta 2 unit Izuzu D'Mex double cabin dan 1 unit Sedan.

"Kendaraan Lalu lintas yang sudah diberikan oleh Korlantas Mabes Polri untuk mendukung tugas Satlantas Polresta Mimika pada PON XX Papua tidak akan dikembalikan, itu sudah menjadi aset Polres Mimika," terang Devrizal. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar