pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Tidak Ada Tindak Kriminal di PON XX Klaster Mimika, Apresiasi Untuk Masyarakat Mimika

Bagikan Bagikan
Caesar Avianto Tunya (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Sekretaris Umum PB PON XX Papua Sub Mimika, Caesar Avianto Tunya memastikan sejak awal hingga akhir penyelenggaraan PON XX Papua klaster Mimika tidak terjadi tindakan kriminal.

"Sampai hari ini belum pernah terjadi kriminalitas, baik itu di jalan maupun venue. Kita bersyukur di Mimika hingga akhir pertandingan tidak ada yang mendapatkan kriminalitas yang dapat mencontreng nama baik Kabupaten Mimika," kata Caesar dalam Konferensi Pers, Kamis (14/10/2021).

Caesar mengapresiasi pihak keamanan yang selalu siap siaga menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan PON XX Papua yang berlangsung di Kabupaten Mimika.

"Dari awal perhelatan hingga akhir, setiap venue dan penginapan, setiap titik dijaga ketat yang berpotensi rawan dan segala macam gangguan keamanan selalu direspon cepat," ujarnya.

Tidak adanya gangguan ini Caesar sebut itu merupakan bentuk dukungan dari masyarakat Mimika terhadap pelaksanaan PON XX Papua.

Untuk itu mengapresiasi masyarakat Mimika yang telah bekerjasama dalam rangka mendukung PON XX Papua yang aman dan damai. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar