pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Papua, Ketua Kontingen Terbang Layang Jatim Menangis

Bagikan Bagikan

Ketua Kontingen Terbang Layang Jawa Timur (Jatim), Drs. Wahyanto (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Ketua Kontingen Terbang Layang Jawa Timur (Jatim), Drs. Wahyanto menangis saat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Papua atas penyambutan dan pelayanan yang menurutnya sangat baik.

“Kami berterima kasih kepada rakyat Papua, kami disambut dan diterima dengan sangat baik dan menyenangkan, pelayanan semuanya sangat baik,” katanya dengan suara parau dan berurai air mata di Hanggar Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika Sisi Selatan, Rabu (6/10/2021).

Dikatakan, meskipun medali emas yang diperoleh tidak mencapai target namun baginya tidak menjadi masalah yang penting PON XX Papua bisa berjalan sukses dan kebersamaan bisa terjalin dengan baik.

“Kami target lima emas tapi dapat satu, namun yang terpenting di sini terjalin kebersamaan dan tujuan kami di sini untuk menyukseskan PON XX Papua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Terbang Layang Papua, Paul Graham Mnusefer mengatakan, meskipun terkendala cuaca dan jam operasional penerbangan komersial, tapi pihaknya merasa bangga karena perlombaan Cabor terbang layang bisa terselesaikan dengan baik.

Dia pun mengaku bangga karena tim Papua bisa menjadi juara umum.

“Kami sangat bangga bisa menyelesaikan dengan baik perlombaan ini. Papua dapat lima medali emas sesuai target kami,” ujarnya.

Kemudian Ketua Kontingen Terbang Layang DKI Jakarta, Tjia Wiwin Anggono mengatakan, meskipun keterbatasan waktu karena terkendala lalu lintas udara sehingga hanya dapat ‘slot time’ 2 jam perhari, dan harus berhadapan dengan cuaca yang di luar kendali, namun ia mengaku bersyukur penyelenggaraan lomba bisa diselenggarakan dengan baik dalam keterbatasan.

Pihaknya juga sangat mengapresiai pelayanan dari tuan rumah.

“Kami kontingen DKI mendapat pelayanan yang sangat baik dari tuan rumah, kita sangat apresiasi. Transportasi, konsumsi, penginapan semuanya sangat baik,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kontingen Terbang Layang Banten, Santi Rosanti juga mengatakan bahwa memang pihaknya tidak mencapai target karena yang ditargetkan empat medali emas namun yang didapat hanya dua, tapi ia mengaku sangat puas karena kontingen dari Banten turut ambil bagian dalam menyukseskan PON XX.

“Kita beryukur semua yang panitia siapkan ini terbaik, bukan hanya prestasi dan medali yang kita kejar tapi kebersamaan, keselamatan, kesuksesan dan kepuasan semuanya. Semua tim sangat puas,” sebutnya.

Ketua Kontingen Terbang Layang dari Jawa Barat, Endro Utomo Catur B.W merasa beryukur karena semua  atlet penerbang terbang dengan aman.

“Intinya atlet-atlet terbang aman dan selamat, terima kasih,” ujarnya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar