Translate

499 PNS di Lingkungan Pemkab Mimika Naik Pangkat

Bagikan Bagikan
PNS di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mimika yang menerima kenaikan pangkat berpose bersama dengan Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura, Sekda Mimika seusai penyerahan SK kenaikan pangkat (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Sebanyak 499 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika menerima kenaikan pangkat pada tanggal 1 Oktober tahun 2021.

SK kenaikan pangkat diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika, Michael Gomar dan disaksikan Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana di Hotel Grand Mozza, Jumat (19/11/2021).

Sekda Mimika mengatakan, kenaikan pangkat berarti karier seorang PNS mengalami peningkatan.

"Ini merupakan peristiwa bersejarah dan membahagiakan bagi Bapak/Ibu yang menerima kenaikan pangkat. Bagi PNS yang menerima kenaikan pangkat terus meningkatkan kualitas diri, kompotensi diri, inovasi dan kreativitas serta terus membekali diri sehingga mampu memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Mimika," pesan Sekda.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah juga menyerahkan Satya Lencana kepada PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun dan 20 tahun serta PNS di lingkungan Pemkab Mimika yang telah memasuki masa purna tugas.

Dia menambahkan, Pemkab Mimika juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PNS yang memasuki masa purna tugas dimana telah mengabdikan diri kepada Pemerintah Kabupaten Mimika.

"Penyerahan Satya Lencana ini sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Kabupaten Mimika atas pengabdian sesuai masa kerjanya," kata Sekda. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar