Translate

Berbaring di Pinggir Jalan, Warga Poumako Mimika Tewas Dilindas Mobil

Bagikan Bagikan
Kondisi korban saat dievakuasi (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Berbaring di pinggir badan jalan seorang (Mr X) warga jalan Poros Poumako kompleks LS tewas ditabrak mobil kijang sekitar pukul 23.55 WIT, Rabu (3/11/3031).

Saat kejadian, mobil Kijang Kapsul warna Orange Nopol PA 7279 MB yang dikemudikan A melaju dari arah Timika ke pelabuhan Poumako dengan mengangkut empat orang penumpang. 

Sesampainya di TKP, karena silauan lampu dari salah satu kendaraan yang datang dari arah Poumako (berlawanan arah, Red) mengakibatkan  pengemudi mobil kijang tidak dapat melihat orang yang terbaring dengan posisi  tengkurap dan kepala menghadap ke tengah serta kaki menghadap ke bahu jalan sebelah kiri.

Kondisi ini menyebabkan pengemudi mobil kijang kapsul melindas orang tersebut hingga mengalami luka robek pada tengkorak kepala, dagu sebelah kiri, luka robek pada dada sebelah kiri , luka robek pada perut sebelah kiri atas pinggang, hingga akhirnya meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Adapun kesimpulan sementara pihak Satlantas Mimika yaitu pengemudi mobil kurang berhati-hati pada saat mengemudi kendaraannya.

Pengemudi mobil nahas ini pun telah diamankan di Satlantas Polres Mimika. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar