Translate

Bupati Mamberamo Tengah Puji Mimika Luar Biasa

Bagikan Bagikan
Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak memuji Pemerintah Kabupaten Mimika sangat luar biasa.

Ricky memuji Kabupaten Mimika karena dapat menyelenggarakan 3 event besar sekaligus dalam setahun pada tahun 2021 ini serta berjalan dengan lancar dan sukses, yakni PON XX Papua, Pesparawi XIII Se-Tanah Papua dan Konferensi Sinode XI Gereja Kingmi di Tanah Papua.

Dia mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Mimika yang telah mensupport pelaksanaan 3 event tersebut.

"Ini sangat luar biasa karena Kabupaten Mimika bisa menangani 3 event besar," ujarnya saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Vihara Bodhi Mandala di Timika, Sabtu (6/11/2021).

Bupati yang mendampingi kontingen Mamberamo Tengah pada Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika sejak awal hingga acara penutupan ini secara khusus menilai bahwa pelaksanaan Pesparawi XIII se-Tanah Papua juga sangat luar biasa dan semua peserta merasa nyaman.

Menurut dia, semua itu tidak terlepas dari sosok Ketua Umum Panitia, Johannes Rettob, yang begitu bersemangat.

"Saya lihat Ketua Panitia sangat bersemangat. Saya lihat tenaga orang tua tapi sangat luar biasa. Setiap momen pasti beliau hadir dan memberikan dukungan. Di antaranya setiap kontingen yang datang disambut dan dan bahkan diantar sampai ke tempat penginapan," terangnya.  (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar