Translate

Dalam Kondisi Mabuk Miras, Stevanus Tikam Iparnya Pakai Obeng Plat

Bagikan Bagikan
David dengan kondisi bahu kirinya terluka akibat ditikam Stevanus (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Dalam kondisi mabuk Miras, Stevanus Tanaipa tega menikam David Nakiaya yang merupakan iparnya menggunakan obeng plat hingga mengalami luka tusuk pada bahu tangan kiri.

David mengaku, ia ditikam lantaran marah melihat sepeda motornya rusak parah setalah dipakai adik iparnya tersebut. Ia meminta pelaku agar bertanggungjawab atas kerusakan sepeda motor tersebut, tetapi pelaku langsung menikamnya menggunakan obeng plat.

"Dia pakai motor saya dari jam 12 siang sampai sore dia pulang, tapi motor dalam keadaan rusak parah. Makanya saya minta dia tanggungjawab, tapi dia balik marah saya dan tikam saya pakai obeng," ungkap David di hadapan petugas Polsek Miru di Kompleks Biak Gorong-gorong, Senin (1/11/2021).

Pantauan Salam Papua, pelaku yang dalam kondisi mabuk dan tidak mengenakan baju itu langsung kabur setelah mengetahui adanya anggota Polsek Mimika Baru (Miru) yang datang ke TKP.

Menurut kerabatnya, selain menikam iparnya, Stevanus juga kerap menganiaya istrinya.

"Kasihan juga istrinya selalu dia pukul. Pokoknya kalau dia sudah mabuk, pasti selalu istrinya dia pukul," ungkap seorang kerabat pelaku. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar