Translate

Hari Ini Penutupan Pesparawi XIII Papua di GOR Basket Mimika Sport Complex, Dibuka Untuk Umum

Bagikan Bagikan

SAPA (TIMIKA) – Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika yang berlangsung sejak tanggal 30 Oktober 2021 akhirnya akan ditutup pada hari ini, Sabtu (6/11/2021), pukul 15.00 WIT di GOR Basket Mimika Sport Complex.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika, Johannes Rettob,S.Sos,M.M mengatakan bahwa kegiatan ini dapat disaksikan langsung di GOR Basket Mimika Sport Complex oleh seluruh masyarakat Mimika dan semua kontingen Kabupaten/Kota se Provinsi Papua sebagai peserta lomba termasuk semua panitia yang terlibat.

Namun walaupun dibuka untuk umum, John menegaskan bahwa semua yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Dibuka untuk umum tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Tuhan memberkati kita semua,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini akan ada Ibadah dan upacara penutupan, yang dimeriahkan dengan penampilan artis-artis lokal di tanah Papua dan juga turut menghadirkan penyanyi yang cukup dikenal di Indonesia keluaran ajang Idola Cilik tahun 2008, Angel Pieters.

Di samping itu, juga akan diumumkan Kabupaten/Kota di Provinsi Papua yang menjadi peserta pada kegiatan kerohanian ini sebagai Juara Umum Pesparawi XIII se-Tanah Papua dan sekaligus berhak memboyong piala bergilir baru bersalutkan emas yang disiapkan oleh Panitia Pelaksana Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika.

Acara penutupan Pesparawi XIII se-Tanah Papua ini juga dapat disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube Pesparawi XIII se Tanah Papua. (Jimmy)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar