Translate

Hasil Seleksi Tahap Pertama Jabatan Tinggi Pratama Mimika Diumumkan Besok, Berikut Penyampaian Sekda

Bagikan Bagikan

Para Peserta Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mimika. (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Tahap Akhir Seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) untuk menempati 15 Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mimika akan dilaksanakan pada Kamis (11/11/2021) mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika, Michael Gomar menyebutkan, dari 61 peserta seleksi JPT telah mengikuti tahap Psikotes pada Kamis (4/11/2021), lalu selanjutnya akan mengikuti tahap Penulisan makalah dan Interview atau wawancara.

"Hasil tahap pertama seleksi jabatan besok kita umumkan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni penulisan makalah dan wawancara. Seleksi penulisan makalah dan wawancara ini merupakan tahapan terakhir yang akan diikuti oleh 61 peserta," ujar Sekda saat ditemui di Puspem Kabupaten Mimika jalan poros Kuala Kencana SP3, Senin (11/11/2021).

Sekda menjelaskan, hasil seleksi tahap akhir akan tersisa 3 orang dari setiap jabatan yang dilelang.

"Tiga nama dari setiap jabatan yang dilelang itu yang akan dilaporkan panitia seleksi (Pansel) kepada Bupati Mimika selaku pejabat pembina kepegawaian," terangnya.

Selanjutnya, sambung Sekda, Bupati akan menggunakan hak prerogatifnya untuk menentukan siapa yang menduduki posisi tersebut.

Diketahui, panitia Seleksi JPT di lingkungan Pemkab Mimika terdiri dari Sekda Mimika, Michael Gomar selaku ketua Pansel, Inspektorat Kabupaten Mimika Sihol Parningotan, Kepala Kantor regional BKN Jayapura dan Dua orang dari Universitas Cendrawasih (Uncen). (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar