Translate

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman: Cintai Rakyat Papua

Bagikan Bagikan

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman bersama Ketum Persit Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurrachman  disambut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo saat kunjungan perdana di Makodam XVII/Cenderawasih. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Natalia Yogo Triyono menyambut kunjungan kerja perdana Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman  beserta Ketua Umum Persit Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman di Makodam XVII/Cenderawasih.  

Setibanya di Bandara Sentani Jayapura, Kasad beserta rombongan langsung menuju Makodam XVII/Cenderawasih untuk memberikan pengarahan kepada Para Perwira Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang didampingi oleh para istri. 

Dalam kunjungan kerja di Kodam XVII/Cenderawasih KSAD didampingi Asintel Mayjen TNI Suko Pranoto dan istri, Asops Mayjen TNI Ainurrahman dan istri, Aslog Mayjen TNI Saiful Rachiman dan Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna. 

Rangkaian kegiatan di Makodam XVII/Cenderawasih diawali dengan penyambutan  para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, anggota militer dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih, foto bersama dan penanaman pohon serta dilanjutkan dengan pengarahan di Aula Tonny Rompis Makodam XVII/Cenderawasih. 

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan, kunjungan KSAD ke Kodam XVII/Cenderawasih merupakan suatu kehormatan karena setelah dilantik menjadi Kasad pada hari Jumat lalu langsung melaksanakan kunjungan perdananya ke Kodam XVII/Cenderawasih. 

Pangdam menilai, menunjukkan Kodam XVII/Cenderawasih akan menjadi prioritas KSAD. 

Pangdam XVII/Cenderawasih berharap agar para perwira mempedomani wejangan dan arahan yang diberikan KSAD. 

KSAD menyampaikan, setelah menjabat akan melihat secara langsung daerah operasi dan juga untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang dihadapi. 

Kemudian disampaikan pula agar para Komandan satuan dalam mengambil keputusan untuk bijak dan melibatkan orang-orang terdepan sebelum mengambil keputusan serta jika ingin berhasil agar berangkat dari hati, pikiran, ucapan dan perbuatan yang bersih. 

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menekankan kepada para perwira untuk mencintai dan menyayangi anak buah dalam bertugas dan jangan membedakan siapapun bila ingin berhasil. 

KSAD menyampaikan agar para perwira dalam bertugas untuk mempunyai imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan serta cita-cita. 

KSAD berpesan para perwira dalam bertugas untuk mencintai rakyat Papua sehingga pada akhirnya rakyat Papua akan mencintai TNI AD. 

Ikut hadir pengarahan Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Irdam Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Kapoksahli  Brigjen TNI Heru Setyo, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, Komandan/Kabalak dan perwira jajaran Kodam XVII/Cenderawasih wilayah Jayapura beserta istri. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar