Translate

Matius Yanengga Jaring Aspirasi Jemaat Gereja Pos PI Via Dolorosa Klasis Mimika

Bagikan Bagikan
Situasi pelaksanaan reses anggota DPRD Mimika, Matius Uwe Yanengga, di gereja Kingmi pos PI Via Dolorosa Klasis Mimika (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Laksanakan reses tahap kedua di tahun 2021, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika, Matius Uwe Yanengga terima aspirasi dari jemaat gereja kemah injil (Kingmi) pos PI Via Dolorosa Klasis Mimika.

Reses tersebut dilaksanakan di halaman gereja Kingmi pos PI Via Dolorosa Klasis Mimika Gang Amakane jalan Baru, Rabu (17/11/2021).

Anggota DPRD Mimika perwakilan partai PKB tersebut mengatakan bahwa aspirasi para jemaat gereja tersebut segera didorongnya ke dalam rapat pembahasan APBD induk Kabupaten Mimika tahun 2022, karena merupakan kebutuhan terkini dan bukan sekedar keinginan masyarakat.

"Yang mereka butuhkan hanyalah pembangunan gedung gereja, membangun pagar gereja serta enam unit rumah untuk masyarakat, dan saya pikir ini kebutuhan dasar masyarakat yang seharusnya menjadi perhatian pemerintah," ungkap Matius.

Setelah menampung aspirasi dari para jemaat, Matius bertekad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sebelum akhir masa jabatannya.

"Saya akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dasar dari masyarakat, dan ini saatnya pemerintah harus memikirkan kebutuhan masyarakat, apalagi dengan APBD yang begitu besar masyarakat harus diperhatikan," tegasnya.

Selain menjaring aspirasi masyarakat, Matius Uwe Yanengga juga membagikan bantuan bahan makan (Bama) kepada masyarakat. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar