Translate

Sebuah Mobil Tabrak Median Jalan dan Terpental ke Trotoar di Jalan Hasanuddin Timika

Bagikan Bagikan
Kondisi Mobil Avanza yang menabrak median jalan dan terpental ke trotoar (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Sebuah mobil berwarna putih dalam kecepatan tinggi dari arah lampu merah Timika Mall ke arah pasar Sentral Timika terpental hingga ke trotoar setelah menabrak median jalan.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIT di dekat SPBU jalan Hasanuddin Timika, Selasa (23/11/2021).

Menurut warga sekitar, mobil nahas ini melaju dengan kecepatan tinggi dan sempat melambung kendaraan lain. Namun saat tiba di TKP, sopir tidak bisa mengendalikan kecepatan sehingga menabrak median jalan serta kemudian terpental ke trotoar, dan bagian depan mobil berputar kembali ke arah lampu merah Timika Mall.

Peristiwa ini sontak menggegerkan warga sekitar dan beramai-ramai ke TKP, sehingga menyebabkan arus lalulintas macet. Sementara mobil avansa tersebut mengalami rusak parah hingga kap bagian depan terlepas. Bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Warga sekitar sempat hendak membantu, akan tetapi kemudian seorang pria yang merupakan sopir mobil nahas ini keluar dan berjalan menuju arah irigasi.

“Sopirnya jalan kaki ke arah irigasi. Kita kaget dengar bunyi tabrakan, makanya lari ke sini,” ungkap seorang warga. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar