Translate

Pengemudi Ojek di Timika Dianiaya Penumpang Mabuk Miras

Bagikan Bagikan
Polisi saat  mengamankan parang dan senapan api yang digunakan pelaku menganiaya korban (atas) dan korban saat melapor ke Polsek Miru (bawah) (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Melson yang merupakan pengemudi ojek di Timika dianiaya seorang pria mabuk Miras yang diangkutnya dari depan salah satu hotel di jalan cenderawasih Timika, Papua, Selasa (23/11/2021).

Saat kejadian, Melson mengantar pelaku ke kompleks Manado, Gorong-gorong, Kelurahan Koperapoka. Sekitar pukul 09.00 WIT, saat tiba di TKP, pelaku minta berhenti dan pelaku pun masuk ke dalam rumahnya. Tidak lama kemudian, pelaku keluar menenteng sebilah parang dan senapan angin serta langsung menganiaya korban. Beruntung korban bisa menangkis hingga parang dan senapan pelaku terlempar ke parit.

Tidak berhenti di situ, pelaku kembali menganiaya korban hingga korban mengalami pendarahan di bagian hidung.

“Saya angkut dia dari jalan Cenderawasih tapi saat tiba di TKP dia langsung turun dan masuk ke rumahnya. Saya pikir dia masuk rumah mau ambil uang untuk bayar, ternyata dia keluar bawa parang dan senapan. Dia langsung tikam saya, tapi saya tangkis dan parangnya langsung saya buang ke parit. Senapannya juga saya buang ke dalam pagar. Dia dalam keadaan mabuk, tapi sepanjang jalan di atas motor dia aman-aman saja,” ungkap Melson kepada Salam Papua saat mengadu ke Polsek Mimika Baru (Miru), Selasa (23/11/2021).

Menerima pengaduan korban, anggota Polsek Miru langsung menuju TKP dan memburu pelaku. Namun, saat Polisi tiba di kediamannya, pelaku telah kabur ke arah pasar Gorong-gorong.

“Dia sudah lari ke arah pasar. Dia pakai baju kaos motif garis-garis. Dia dalam keadaan mabuk,” kata seorang ibu di kediaman pelaku. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar