Translate

Percepatan Penurunan Angka Stunting, Mama-Mama Papua Terima Paket Makanan Sehat

Bagikan Bagikan
Foto bersama usai pembagian paket makanan sehat (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Mama-Mama Papua di wilayah pelayanan Polsek Mimika Baru (Miru) menerima bantuan paket makanan sehat untuk percepatan penurunan stunting yang disalurkan oleh Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dari Jakarta melalui Polsek Mimika Baru (Miru).

Kapolsek Miru, AKP Oscar Fajar Rahadian,SIK mengatakan, bantuan paket makanan sehat ini bertujuan untuk percepatan penurunan stunting di wilayah Miru. Makanan sehat ini terdiri dari sembilan bahan pokok yaitu beras, telur, susu, gula dan yang lainnya.

“Ini bantuan untuk percepatan penurunan stunting di wilayah pelayanan Polsek Miru. Kebetulan ini juga bertepatan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Mama-Mama penerima bantuan yang kami data ada sebanyak 100 orang,” katanya usai pembagian paket makanan sehat di halaman Polsek Miru, Selasa (23/11/2021).

Dijelaskan bahwa untuk sementara pembagian paket sehat khusus Mama Papua ini dilakukan di wilayah Polsek Miru dan sekitarnya. Namun ke depannya akan diinformasikan karena ada kaitannya juga dengan kunjungan PKK bersama Pemkab Mimika yang akan membagi sembako di beberapa titik dalam wilayah Mimika.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Khususnya untuk percepatan penurunan stunting di wilayah kita,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar