Translate

Polisi Olah TKP Bom Molotov di Belakang Diana Mall Timika

Bagikan Bagikan
Mobil Toyota Calya yang dilempari bom motolov (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Unit Inafis Satreskrim Polres Mimika menggelar olah TKP pelemparan bom molotov di jalan Malcom, gang Anopeles, RT 09 Kelurahan Timika Indah sekitar pukul 21.00 WIT tanggal 24 November 2021.

Olah TKP dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Harydika Eka Anwar, sekitar pukul 10.00 WIT, Kamis (25/11/2021).

Iptu Bertu Harydika Eka Anwar mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk mengmbil semua barang-barang yang ada di TKP dan sekitarnya yang diduga ada hubungannya dengan tindak pidana.

Menurut dia, bom molotov itu sebutan saja, karena pada intinya barang yang berisi cairan jika dilempar dan terbentur akan meledak. Namun yang digunakan pelaku ini patut diduga menggunakan cairan yang mudah terbakar, tapi juga tidak bisa dipastikan cairan itu berupa bensin dan yang lainnya, karena harus melalui hasil pemeriksaan laboratorium.

“Korban telah diarahkan agar membuat laporan ke Polres Mimika agar selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan gabungan Reskrim, Intel dan Polsek Miru guna mengungkap siapa pelaku pelemparan,” ungkap Iptu Bertu.

Jumlah terduga pelakunya belum bisa dipastikan karena belum punya rekaman cctv, dan belum dilakukan pemeriksaan saksi.

Sebelumnya diberitakan Salam Papua, tanggal 24 November sekitar pukul 21.00 WIT, Keluarga Joko Marianto dikejutkan dengan aksi OTK yang melempari mobil Toyota Calya miliknya yang terparkir di depan rumahnya di gang Anopheles RT 09 Kelurahan Timika Indah, atau di belakang Diana Mall Timika.

“Saya belum pasang cctv, tapi saya melihat pelaku satu orang saja pakai jaket dan helm hitam. Pelaku mengendarai sepeda motor Vixion,” ungkapnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar