Translate

Samuel Bunai Mendengarkan Aspirasi Warga Perintis Timika Pada Reses Tahap II

Bagikan Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Mimika, Samuel Bunai saat menyerahkan bantuan Bama kepada warga kelurahan Perintis Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Anggota DPRD Kabupaten Mimika, Samuel Bunai, S.Sos menggelar Reses tahap ll di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II Kelurahan Perintis Distrik Mimika Baru, Rabu (17/11/2021).

Dalam Reses tersebut, anggota DPRD dari Partai Perindo itu bertemu dengan warga di daerah pemilihannya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi.

Samuel mengatakan, ada beberapa poin yang disampaikan warga, di antaranya normalisasi kali di wilayah Kelurahan Perintis agar dapat mengurangi terjadinya banjir, pembukaan jalan dari gang Mambesak dan jalan Panabir tembus di jalan Petrosea, serta perluasan dan pengaspalan jalan dari Kelurahan Perintis tembus Pasar Sentral sebagai jalan alternatif bagi mama-mama Papua yang hendak berjualan di Pasar Sentral pasca penerapan jalan satu arah di Jalan Budi Utomo.

"Saya sudah mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan warga di Kelurahan Perintis. Saya cukup prihatin, tetap kami akan perjuangkan apa yang disampaikan oleh masyarakat," ungkap Samuel.

Ia menambahkan, selain itu warga juga mengeluhkan terkait pembaruan data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Kelurahan Perintis, lantaran data yang dipakai selama ini adalah data yang tidak akurat sehingga bantuan yang diberikan tidak sampai kepada masyarakat yang sungguh-sungguh membutuhkan.

Usai berdialog, Samuel menyerahkan bantuan bahan makan kepada masyarakat. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar