Translate

Seorang PNS di Timika Masuk Sel Karena Menganiaya Polisi

Bagikan Bagikan
JT saat diamankan di sel Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Parah... JT yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) dan diduga sebagai Bendahara di salah satu dinas Pemkab Mimika, harus dimasukan ke sel tahanan Polsek Mimika Baru (Miru) usai menganiaya seorang anggota Polantas Mimika, pada Sabtu malam lalu (6/11/2021).

Kapolsek Miru, AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., SH mengatakan bahwa JT menganiaya anggota Satlantas di pertigaan Timika Mall, dimana saat kejadian korban baru pulang dinas dan mengendarai sepeda motor, tapi saat tiba di TKP langsung dicaci maki oleh JT. Karena hal  itu, korban berhenti dan menanyakan alasan pelaku memakinya. Namun, saat itupun korban langsung dianiaya pelaku yang dibantu oleh beberapa orang lainnya yang diduga merupakan rekan JT.

“Saat malam kejadian, anggota kami langsung kantongi nama JT. JT sebagai pelaku utama dan terhitung hari ini JT ditahan di sel tahanan Polsek Miru berkaitan dengan pelanggaran pasal 170 KUHP,” kata AKP Oscar di Polsek Miru, Senin (8/11/2021).

Informasi awal, sebelum melakukan penganiayaan, pelaku bersama teman-temannya mengonsumsi Miras. Sebelum menganiaya korban, pelaku juga sempat cekcok bersama pengendara lainnya di pertigaan jalan tersebut.

Akibat pengeroyokan ini, korban mengalami pembengkakan pada bagian atas kepala, luka lecet bagian dada dan pelipis bagian kiri.

Pelaku pun telah mengakui perbuatannya, sehingga saat ini akan diproses hukum oleh unit Reskrim Polsek Miru.

“Kita masih dalami. Yang jelas pelaku yang sudah kita amankan, setelah melakukan penganiayaan terhadap korban. Kitapun akan dalami apa peran dari teman-temannya yang lain,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar