Translate

Seorang Pria di Timika Tikam Tantenya Pakai Badik Hingga Lambung Bocor

Bagikan Bagikan
Rahman di ruang Reskrim Polsek Miru saat mempertanggungjawabkan perbuatannya (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Seorang pria berinisial AR alias Rahman tega menikam tantenya berinisial SA menggunakan sebilah badik hingga kritis dengan kondisi lambung bocor.

Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru (Miru), Ipda Yusran mengatakan bahwa korban dan pelaku punya hubungan keluarga, karena korban merupakan Tante dari pelaku. Namun, sebelum kejadian hubungan antara korban dan pelaku tidak baik karena persoalan keluarga.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIT, tanggal 22 November 2021. Pelaku mengambil kusen pintu di rumah korban di jalan jeruk, tepatnya di belakang tower di SP2 Timika.

Saat itu aksi pelaku diketahui oleh korban, sehingga korban langsung memarahi pelaku dan mengambil parang, lalu menghujam ke arah pelaku, namun ditangkis pelaku menggunakan kusen.

Seketika itu juga, pelaku yang kebetulan membawa badik langsung menikam korban di bagian pinggang korban hingga dua kali.

“Akibatnya korban dilarikan ke RS dengan kondisi kritis dan dilakukan operasi, karena hati dan lambungnya sampai bocor. Kita doakan agar korban bisa selamat,” ungkap Ipda Yusran, Rabu (24/11/2021).

Aparat kepolisian sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga ke arah Poumako. Sebab indikasinya pelaku lari ke Poumako, karena ada keluarganya yang bekerja di kapal.

Pelaku kemudian diamankan di jalan Hasanudin sekitar pukul 21.00 WIT, tanggal 23 November 2021.  Barang bukti pun telah diamankan bersama pelaku.

“Kita sudah amankan pelaku dan barang buktinya. Sekarang ada di sel tahanan Polsek Miru,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar