Translate

Teman Oknum PNS Tersangka Penganiaya Polisi di Timika Akhirnya Masuk Sel

Bagikan Bagikan
NO alias Navtali saat diamankan di Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Sempat kabur... NO alias Navtali yang merupakan salah satu pelaku penganiaya anggota Satlantas Polres Mimika akhirnya berhasil diamankan Polisi.

Navtali kini menjadi penghuni sel tahanan Polsek Miru bersama oknum PNS berinisial JT yang juga sebagai pelaku penganiaya anggota Satlantas di pertigaan Timika Mall, saat malam hari tanggal 6 November 2021 lalu.

“Benar ada satu tersangka lagi yang hari ini diamankan. Dia diamankan oleh salah satu anggota di Polsek Mimika Timur dan dibawa ke Polsek Miru. Dia sudah di sel tahanan. Setelah melakukan penganiayaan, dia langsung kabur dan tidak ada di rumahnya. Istrinya mengaku bahwa sejak hari kejadian dia tidak pulang ke rumah, tapi berangkat ke Poumako,” kata Kanit Reskrim Polsek Miru, Iptu Yusran,SH saat ditemui Salam Papua, Kamis (11/11/2021).

Berdasarkan hasil interogasi, saksi-saksi di TKP mengarah ke Navtali sebagai salah satu pelaku. Dalam berita acara pemeriksaan Polsek Miru, Navtali pun mengakui perbuatannya, dimana dalam pengaruh Miras, ia juga sempat menganiaya anggota Satlantas.

Iptu Yusran mengatakan, jika Navtali belum diamankan, maka akan diterbitkan status DPO.

“Hanya JT dan Navtali saja pelakunya. Adapun satu orang lainnya, tapi dia hanya melerai saja saat kejadian,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat kejadian Navtali dan JT dalam kondisi mabuk Miras membuat keonaran di pinggir jalan termasuk memaki-maki anggota Satlantas. Anggota Satlantas tersebut yang kebetulan saat itu lepas dinas langsung menegur Navtali, JT dan beberapa rekan lainnya, akan tetapi malah dibalas dengan keroyokan. Akibatnya anggota Satlantas mengalami pembengkakan pada bagian atas kepala, luka lecet bagian dada dan pelipis bagian kiri

Atas kejadian peristiwa ini, JT yang diduga merupakan Bendahara di salah satu Dinas lingkup Pemkab Mimika langsung diamankan dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Miru. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar