Translate

Untuk Ketiga Kalinya Pemkab Mimika Terima BKN Award

Bagikan Bagikan
Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana saat menyerahkan BKN Award kepada Pemerintah Kabupaten Mimika yang diterima Sekda Michael Gomar (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Pemerintah Kabupaten Mimika kembali menerima BKN Award untuk yang ketiga kalinya.

BKN Award tersebut diserahkan langsung Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika, Michael Gomar di Hotel Grand Mozza jalan Cendrawasih SP2, Jumat (19/11/2021).

Sekda Gomar yang menerima BKN Award tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada BKN Pusat maupun Kantor Regional IX BKN Jayapura.

"Ini merupakan satu prestasi atas bimbingan dan kerjasama yang baik antara Pemkab Mimika dengan kantor Regional IX BKN Jayapura," ungkap Sekda.

Sekda menerangkan, BKN Award atas pencapaian dalam implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT merupakan BKN Award yang ketiga kalinya diterima Pemerintah Kabupaten Mimika.

"Pada tahun 2018 dan 2020 Pemerintah Kabupaten Mimika juga menerima BKN Award kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan kenaikan pangkat dan pensiun di tingkat Kabupaten/Kota dan tahun ini Pemkab Mimika kembali menerima BKN Award," ujarnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar