Translate

Danrem 173 Sosialisasikan Kebijakan Panglima TNI di Puncak Papua

Bagikan Bagikan

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro memberikan bantuan kepada Satgas TNI di Kabupaten Puncak. (Foto-Antara)

SAPA (BIAK)
- Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro  mengunjungi Kodim Persiapan Puncak, Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis 521/DY, Satgas Paskhas TNI AU, dan Koramil 1714-03/Ilaga untuk sosialisasikan kebijakan Panglima TNI di Kabupaten Puncak, Papua Jumat. 

Kunjungan kerja Danrem ke beberapa lokasi di Puncak dalam rangka mensosialisasikan kebijakan Panglima TNI tentang pengamanan di wilayah Papua yang diubah menggunakan pola pendekatan teritorial yang ebih mengedepankan aparat teritorial Kodim dan Babinsa yang bisa langsung menyentuh kepada masyarakat. 

Kunjungan kerja Danrem 173/PVB dimulai dari Markas Kodim Persiapan Puncak dengan menyampaikan kebijakan Panglima TNI. Kemudian berlanjut ke Satgas Yonif Mekanis 521/DY, Satgas Pamrahwan Paskhas TNI-AU, dan Koramil 1714-03/Ilaga. 

Danrem juga menyerahkan bingkisan sembako yang diterima  masing-masing Dansatgas sebagai bentuk perhatiannya. 

“Kebijakan Panglima TNI pastinya ada niat baik yang dinilai dapat menjadi jawaban bagi pengamanan di wilayah Papua Kabupaten Puncak, yang kerap kali menjadi polemik bahkan menjadi hambatan dialog untuk menyelesaikan permasalahan Papua,"ujarnya Danrem. 

"Sebagai Badan Pelaksana sepatutnya kita mendukung program-program yang direncanakan oleh Pimpinan dengan cara melaksanakan segala perintah yang diberikan, hindari segala macam bentuk pelanggaran dan menjaga nama baik satuan,”ujarnya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar