Translate

Oknum Ustadz di Timika Diduga Lecehkan Anak Angkat dan Murid-Muridnya, Dilakukan Sejak Tahun 2012

Bagikan Bagikan
(Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Oknum Ustadz berinisial S yang juga merupakan Kepala Sekolah Yayasan di Timika dilaporkan ke Polisi lantaran diduga telah melakukan pelecehan terhadap seorang anak perempuan angkat dan beberapa orang murid perempuan lainnya.

Kasus dugaan pelecehan tersebut terkuak setelah beberapa hari lalu salah seorang korban yang juga sebagai anak angkatnya melapor perbuatan sang ustadz. Namun, setelah seorang korban melapor ke Satreskrim Polres Mimika, kemudian bermunculan empat orang lainnya yang juga sebagai korban gurunya tersebut.

"Ada empat korban baru. Lagi proses penyidikan dan ada beberapa sementara diperiksa Reskrim. Terduga pelaku telah diamankan. Sekarang kita masih mengumpulkan barang bukti dan itu berurusan di Satreskrim,” ungkap Kapolres Mimika di mile 32, Senin (13/12/2021).

Bentuk pelecehan yang dilakukan juga belum bisa dipastikan sebelum ada hasil pemeriksaan. Namun, informasi yang ada bahwa pelaku memasang cctv di kamar mandi dan melakukan telepon video bersama para korban.

Dugaan perbuatan ini telah dilakukan sejak tahun 2012 lalu. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar