Translate

Sambut Nataru, Personel Dishub Mimika Ditempatkan di Posko Bandara

Bagikan Bagikan
Jania Basir (Foto:SAPA/Acik) 

SAPA (TIMIKA) – Demi kelancaran pelayanan serta menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), belasan personel Dinas Perhubungan (Dishub) Mimika ditempatkan di Posko di Bandara Mozes Kilangin.

Kepala Dishub Pemkab Mimika, Jania Basir mengatakan bahwa belasan personel Dishub ini ditugaskan di bagian wilayah luar bandara khususnya di area parkiran. Di Posko itu bukan hanya staf Dishub yang ditugaskan, tetapi gabungan bersama TNI, Polri, PolPP, UPBU, SAR,KKP dan Kesehatan. 

“Mereka ada 15 orang dan sudah bertugas di sana, karena Posko natal dan tahun baru itu dari tanggal 17 Desember 2021 hingga tanggal 4 Januari 2022. Staf Dishub ditugaskan dari jam 07.00 WIT hingga Pukul 16.00 WIT,” katanya, Senin (20/12/2021).

Untuk Posko di Pelabuhan Poumako menunggu Informasi dari Kementerian Perhubungan Laut. Selain itu, juga masih menunggu Informasi dari Syahbandar, karena kewenangan untuk wilayah laut adanya di Syahbandar yang langsung dari Kementerian. 

“Untuk di pelabuhan rakyat (Pelra) tetap menjadi tugas Dishub dan setiap harinya ada staf yang ditugaskan di sana,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar