Translate

Website Distrik Kuala Kencana Di Launching, Dukung Mimika Smart City

Bagikan Bagikan
Kepala Distrik Kuala Kencana Septinus Timang mendampingi Staf Ahli Bupati Mimika Bidang Politik Hukum dan HAM Simon Mote Melaunching Website Distrik Kuala Kencana (Foto:SAPA/Jefri) 

SAPA (TIMIKA) - Website Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika resmi dilaunching oleh Staf Ahli Bupati Mimika Bidang Politik, Hukum dan HAM, Simon Mote, Kamis (16/12/2021), di Aula Distrik Kuala Kencana jalan Poros Kuala Kencana SP3 Timika, Papua.

Simon Mote mengatakan, website tersebut merupakan langkah tepat yang diambil oleh pihak Distrik Kuala Kencana.

"Kabupaten Mimika terus bergerak ke arah yang lebih modern dan semua pelayanan juga harus menyesuaikan arah perkembangan. Ini merupakan langkah yang sangat luar biasa. Dengan perkembangan dunia saat ini Distrik Kuala Kencana telah memulai langkah maju menjawab dinamika dunia saat ini," ujarnya.

Mantan Kepala Bappeda Mimika itu mengaku bahwa website Distrik Kuala Kencana ini mendukung Mimika sebagai Smart City.

"Apa yang sudah dimulai harus konsisten untuk tetap jalan, karena ini selain untuk membantu memberikan informasi kepada masyarakat, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengupdate perkembangan yang ada di Distrik Kuala Kencana. Jadi yang sudah dimulai harus konsisten jangan sampai hanya hiasan saja," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Distrik Kuala Kencana, Septinus Timang mengungkapkan, Website tersebut sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran tentang berbagai potensi di Distrik Kuala Kencana serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Melalui keberadaan website ini kiranya masyarakat dapat mengetahui informasi tentang kebijakan pemerintah Distrik Kuala Kencana," ungkap Septinus. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar